Sunday, November 6, 2016

Review : Studiomakeup - Veneer Lip Stain in Temptation


Hi! Pernah gak sih kamu keranjingan sama yang namanya lipstick dan dalam sebulan bisa membeli beberapa buah lipstick? Aku sedang mengalami fase itu. Padahal dulu rasanya beli 1 lipstick aja cukup untuk setahun. Perempuan memang gak pernah puas yaa sama benda satu ini, padahal bibirnya cuma 1.

Kali ini aku mau review salah satu lip product dari STUDIOMAKEUP yang bernama Veneer Lip Stain dengan shade Temptation. Lip product ini aku dapat dari Sociolla Box edisi bulan Mei, namun baru sempat review sekarang.

Saat pertama kali aku menerima lip product ini, aku sempat bingung dengan brandnya yang belum pernah aku dengar. Namun saat aku ke Jakarta pada bulan Juli kemarin, aku melihat store STUDIOMAKEUP di Grand Indonesia dan aku baru mengetahui kalau brand ini merupakan brand dari luar negeri. Bagi kamu yang juga belum pernah mendengar brand ini, berikut deskripsi singkat yang aku kutip dari website Sociolla :
STUDIOMAKEUP is an American cosmetic brand, living with cosmopolitan style that based in Florida. Currently STUDIOMAKEUP already spread in more than 20 countries all over the world offering beauty concept with advanced technology and premium quality. Studiomakeup also design based on the glamourous and its affordable price.
STUDIOMAKEUP has been used by pro makeup artist that could easily create natural, wild, and glamour look. STUDIOMAKEUP aims to develop a makeup line that is ready to meet the needs of women to produce professional look. 
It's not what's hot right now, it's what works now. STUDIOMAKEUP directs the women to become professional makeup for herself in an easy way.


Dari segi packaging, Veneer Lip Stain ini baik botol dan kotaknya didominasi dengan warna hitam dan ada garis transparan pada botolnya yang menunjukkan warna apa yang ada didalamnya. Bentuknya juga mungil sehingga "tidak makan tempat". Isinya 2ml (0.06 fl oz), jadi engga terlalu mubasir buat kamu yang jarang menggunakan satin lipstick namun ingin mengoleksi. Aplikator dari Veneer Lip Stain ini juga menurutku pas, sehingga memudahkan dalam pengaplikasiannya.

Dari segi tekstur, Veneer Lip Stain ini sangat creamy, sangat berbeda dengan namanya "Stain" yang pada umumnya berwujud cair. Walaupun teksturnya yang creamy, tidak membuat lip product ini terasa lengket di bibir dan juga tidak membuat bibir menjadi kering. Lip product ini juga sangat pigmented, sekali ulas warnanya langsung terlihat jelas. Hasil akhirnya satin finish, jadi buat kamu yang lagi jenuh pakai lip product yang matte finisih bisa coba ini ya. Untuk wanginya cukup unik, sampai aku bingung menyebut wanginya apa hahaha.




Dari segi ketahanan, lip product ini bisa tahan lebih dari 8 jam. Masih sedikit transfer namun product di bibir hanya memudar sedikit. Oh iya, Veneer Lip Stain ini akan expired 36 bulan setelah pertama kali digunakan ya, cukup lama bila dibandingkan dengan lip product dari luar negeri yang lain yang hanya bertahan sekitar 18 bulan.

Warna-warna yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari nude yang soft hingga dark plum yang bold. Untuk shade Temptation yang aku miliki ini sangat cocok digunakan oleh semua warna kulit. Shade ini juga bisa memberikan kesan wajah yang lebih cerah dan ceria. Shade Allure dan Magnetic juga cocok untuk dipakai sehari-hari.

Untuk harganya, Veneer Lip Stain ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 195.000. Namun jika kamu membeli lip product ini di Sociolla, kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% sehingga harganya menjadi Rp 156.000. Harganya cukup terjangkau bukan untuk brand dari luar negeri? 


Overall, aku cukup suka dan puas dengan lip product dari STUDIOMAKEUP ini. If you're looking for a satin lipstick, I  recommend you to buy this one. Semoga review ini membantu kamu yang penasaran dengan lip product ini yaa. Have a great day!

1 comment:

  1. Sebenernya udah lumayan sering denger STUDIOMAKEUP tapi masih males buat nyoba apalagi stok lipstick masih banyak tapi kayaknya bisa dicoba ya soalnya expired-nya juga 36 bulan.

    Mallieams.blogspot.com

    ReplyDelete