Monday, July 31, 2017

My Travel Makeup Kit

Kemarin aku baru saja melakukan short trip ke KL. Dalam perjalanan kali ini, aku sengaja membawa luggage yang muat untuk dimasukkan ke cabin pesawat. Oleh sebab itu, barang-barang yang aku bawa pun tidak banyak, termasuk juga perlengkapan makeup.


Untuk complexion, aku hanya membawa NYX Professional MakeUp Stay Matte Not Flat Liquid Foundation. Foundation ini teksturnya ringan namun tetap bisa menutupi mata panda dan bekas jerawat yang ada di wajahku. Hasil akhirnya yang matte membuat wajahku bebas minyak seharian. Aku menggunakan shade Natural. Walaupun kelihatannya sedikit keputihan untuk skintone ku, namun lama kelamaan shade ini menjadi sama dengan skin tone ku.



Produk kedua yang aku bawa adalah NYX Professional MakeUp Liquid Suede dengan shade Soft Spoken. Aku sengaja membawa lipcream ini karena warnanya yang membuat penampilan tetap terlihat natural dan cerah. Selain itu,  karena tekstur dari lipcream ini suede dan mudah untuk di-blend, aku menggunakan lipcream ini sebagai blush on dan eye shadow.



Produk terakhir yang tak ketinggalan untuk dibawa adalah NYX Professional MakeUp Sculpt & Highlight Brow Contour. Pensil alis ini menjadi andalanku akhir-akhir ini karena di masing-masing sisinya dapat digunakan untuk mengisi alisku yang agak botak dan membingkai alisku agar terlihat on point. Selain itu bagian highlighternya juga dapat aku gunakan untuk menghighlight hidung.






Hanya dengan menggunakan 3 produk ini aku bisa mendapatkan makeup look yang natural, atau bisa kita sebut "no makeup" makeup look. Aku sengaja tidak mau menggunakan makeup yang heavy agar meminimalkan waktu saat berdandan. Selain itu karena di luar negeri banyak sekali foreigners, terutama yang berasal dari Korea, saya takut kelihatan lebih tua karena makeup look mereka sangat "memudakan" tampilan mereka hahaha. Cuaca juga membuat kondisi wajahku berubah. Saat di KL kondisi wajahku menjadi kombinasi (oily pada T zone). Oleh sebab itu juga sebisa mungkin aku meminimalkan penggunaan makeup agar wajahku tidak sampai breakout.
Untuk semua produk NYX ini bisa kamu dapatkan di counter NYX yang ada di kotamu. Namun bagi kamu yang kotanya belum tersedia counter NYX, kamu tak perlu berkecil hati karena sekarang produk dari NYX Professional MakeUp tersedia secara online di www.sephora.co.id dengan link sebagai berikut: https://www.sephora.co.id/brands/nyxprofessionalmakeup. 
Jika kamu berbelanja produk dari NYX di Sephora Indonesia, kamu akan mendapatkan passport holder (minimal pembelanjaan Rp 350,000) atau selfie ring light (minimal pembelanjaan Rp 500,000). Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Juli 2017. Oh iya, kamu juga bisa menikmati free ongkir dengan berbelanja sebesar Rp 200,000 lho. What a good deal, right?

1 comment:

  1. Aku juga suka banget NYX, apalagi lipsticknya.. aku suka warna-warna nya & pastinya ga bikin kantong bolong :)

    https://chic-swank.blogspot.co.id/

    ReplyDelete